loading...

Film Ip Man 3 (2016)

Ip Man 3 adalah film Hong Kong bergenre biografis seni bela diri yang disutradarai oleh Wilson Yip, diproduksi oleh Raymond Wong dan ditulis oleh Edmond Wong. Ini merupakan film seri Ip Man ketiga berdasarkan kehidupan dari grandmaster Wing Chun, Yip Man, dan Donnie Yen sebagai peran utama dalam film ini. Film ini juga akan dibintangi oleh Mike Tyson, dan murid Yip Man, Bruce Lee, diperankan oleh Danny Chan. Sesi pemotretan utama dimulai pada bulan Maret 2015 dan berakhir pada bulan Juni tahun tersebut. Film ini dirilis perdana di Hong Kong pada tanggal 16 Desember 2015 dan dirilis secara resmi di Hong Kong, Singapura, Malaysia pada tanggal 24 Desember 2015. Menyusul kemudian Taiwan pada tanggal 31 Desember 2015, Selandia Baru dan Inggris Raya pada tanggal 15 Januari 2016 dan seminggu kemudian di Australia. Di Amerika Serikat dirilis pada tanggal 22 Januari 2016, dan akan dirilis di Tiongkok daratan pada tanggal 1 Maret 2016.


Sinopsis Film Ip Man 3 (2016)

Film Action "Ip Man 3" bercerita melanjukan kisah tentang guru Yip, guru bela diri Wing Chun yang paling terkenal di daratan Tiongkok. Yip Man sdang mengalami perselisihan dengan Frank seorang yang bekerja sebagai pengembang properti yang berasal dari Amerika Serikat.

Frank yang memang ingin mencari gara gara dengan Yip Man, menantang guru Yip untuk bertarung dengannya. Dimana terjadi pertarungan yang sengit antara Guru Yip dengan petarung Muay Thai di sebuah Lift yang sempit, dimana guru Yip berusaha melindungi istirnya dari serangan petarung Muay Thai tersebut.


Review Film Ip Man 3 (2016)

Film Action "Ip Man 3" kini memasuki serial ke tiganya yang akan dirilis di tahun 2016 nanti. Film bergenre Action ini menampilkan akting dari pe muay thai terhebat dan si leher beton. Tidak bisa dibayangkan bagaimana pertarungan ini akan terjadi. Ditambah lagi pertarungan dilakukan di dalam sebuah lift yang sempit sekali dan usaha yang harus dilakukan untuk melindungi sang istri tercinta.

Detail Cast and Crew Film Ip Man 3 (2016)

Genre : Action, Biografi, Drama
Produser : Raymond Wong, Wilson Yip, Edmond Wong
Sutradara : Wilson Yip
Penulis : Edmond Wong
Tanggal Rilis : Desember 2015
Rumah Produksi : Pegasus Motion Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : China Taipei


Trailer Film Ip Man 3 (2016)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Ip Man 3 (2016)"

Post a Comment